Pengalaman adalah guru terburuk

dapet ini dari sebuah milis🙂

Siapa bilang pengalaman adalah guru terbaik kita?

Guru saya malah bilang: “Pengalaman adalah guru yang paling buruk”

,“lho, enggak kebalik, pak?”

“enggak” (yakin banget, dech),

“emang kenapa, pak?”
“Guru yang baik itu, muridnya diajarin dulu, baru ulangan…” ,

“teruss…”
“Kalo pengalaman, belum diajarin, atau ngajarinnya belum komplet, udah ulangan, yo moncrot,kalo kata orang jawa timur…”

6 Komentar

  1. Pengalaman mah gak ngasi ksempatan buat duduk manis di kelas sambil mndengarkan guru ngajar..😀

  2. Hahaa… betul mas didot plus lucu..
    Tapi emang selayaknya kita tidak brtumpu kepada pengalaman

  3. Tapi di beberapa bidang pekerjaan pengalaman bener2 guru yang terbaik.😆

  4. gdubraakk…
    pengalaman itu adalah ………..

  5. ha..ha…ada juga memang guru yang suka kasih ulangan sebelum diajarin, guruku ada yang gitu
    maunya dia kita baca topik yang mau diajarin, jadi pas dia nerangin kitany nggak melongo aja

  6. wakaka bs aja tapi bener juga kalau ulangan nilainya jelek salahin gurunya aja deh xixi


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s