Undangan nikah

Ini undangan nikah saya buat semua teman2 blogger. bagi yang bisa hadir silahkan banget,tapi kalaupun gak saya hanya minta doa dan restunya aja,soalnya ini di sumatra,tepatnya di bukittinggi.

barangkali ada blogger yang di Bukittinggi mau datang (selain Bundo tentunya ;)  )

so this is it guys ,cekidot😀

semoga dilancarkan semuanya sampai hari H,sekali lagi saya mohon doa dan restunya ya teman2🙂

N.B: Special thanks to Rindu alias Ade ,sebagai blogger yang menjembatani perkenalan kami berdua di dunia maya ,di blognya Ade-lah pertama kali Sari melihat tulisan alias komen saya dan tertarik membaca blog saya. Cerita selanjutnya tentu sudah bisa ditebak kan??

33 Komentar

  1. Barakallahu lakum wabaraka ‘alaykum wajama’a baynakuma fii khair.
    Congratz yahh bwat Mba Sari dan Uda Didot….hehe..🙂

    makasih atas doanya ya ,bukan cuma uda, malah nanti pakai gelar sutan segala nih kalau udah nikah😛

  2. Aaahhh …
    Rupanya si Rindu menjadi perantaranya … so sweet sekali …
    And this is also THE BEAUTY OF BLOGGING

    Yang jelas …
    Saya selalu mendoakan agar Didot dan Sari selalu sehat dan berbahagia
    Semoga acaranya lancar tak ada halangan suatu apapun

    Salam dan Doa saya Dot

    makasih om,this is the beauty of blogging, saya sudah membuktikannya berkali2,termasuk gimana ternyata si bundo itu adalah saudaranya sari juga😛

  3. waduh, udah di bukit, yang tinggi pulak! hehehe… sungguh, bukannya ga mau datang lo Dot, jauh banget boosss ^.^ kirim doa aja ya Dot dari sini, dan salam utk calon istri yang sangat beruntung itu🙂

    btw, coba ya, diundur aja 2 hari lagi, biar pas sama ultah gue (apa hubungannya des?)

    congrats 4 both of you. Semoga keluarga kalian menjadi surga dunia yang kelak jadi jembatan menuju surga di akhirat ya, amin….

    iya iya,ngerti kok des,jauh banget ya? nanti kalau ada syukuran di jakarta wajib datang ya,kan dulu saya datang ke kawinanmu (meski sebenarnya tanpa sengaja hahaha )😀

    • mau banget kalo ngadain di Jakarta juga Dot… kabarin via telfon/email ya🙂

  4. hedeehhh, apa jadinya klo Sari gak pernah baca blognya Ade..
    meranalah si Didot..!😛

    jadinya sari baca blognya bundo kali??😉

  5. Barakallahu lakum wabaraka ‘alaykum wajama’a baynakuma fii khair.
    pengen hadir mas..tapi aku ga terlalu kenal daerah Bukittinggi..
    semoga menjadi keluarga samara yah mas..🙂

  6. Mas D and Mbak S … selamat membangun syurga sebelum syurganya ALLAH, barakallah, sebagai perantara semoga ALLAH ridho🙂

    Ayo siapa lagi yang mau saya carikan jodoh? hehehe .. *saya kapan?*

  7. didooooottttttt.. selamaaaaaaaaaaaaaaaaaattttttttt yaaaa!!!!!!!!
    wahhh bener2 seneng bgttttttt!!!! cihuyy!! yuhuuuyyyy!!!
    *lompat2*
    aku doain dr jakarta semoga semua berjalan sukseessssss, lancar jayaa.. amin!
    dan selanjutnya menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah..
    cepet2 punya krucil2 yg banyak yaaaaahhh..
    fiuuhh!!! nulis ini bener2 sambil ketawa lebar bgt. ngebayangin didot n mbak sari bersanding di pelaminan.

    *BIG HUG*

  8. Didot dan Sari, selamat menempuh hidup baru ya. Semoga bahagia, rukun sejahtera dalam Rahmat dan lindungan Allah selamanya.
    Bukittinggi? Haduh, jauh bener dari Yogya, jadi saya kirim doa saja …🙂

  9. oo baru tau kalo ternyata pake perantara Rindu segala…
    baru tau juga kalo Sari juga blogger..🙂

    hihih… geli deh🙂

    selamat ya Dot..
    jalan menemukan jodoh emang tidak terkira..
    semoga segala sesuatunya lancar dan diberkahi Allah🙂
    amin

  10. ehehe… sy sudah terima kemarin.. hari sabtu… ketemu lagi ya ka didot di dunia perbloggingan…😀

  11. Great subhanalloh…
    Segitunya kisahnya ya… itu namanya skenario

    Hmm.. bukittinggi, 2 jam dari padang, atau cuma 1 jam dari pikumbuah…
    Doa sajalah mudah2an sudah mewakili…

  12. semoga lancar semua ya Dot, kirim salam buat Sri, jaga kesehatan kalian berdua,
    biasanya kalau di daerah sendiri kan banyak acara adatnya tuh

    kirim doa saja ya,
    semoga kalian berdua jadi keluarga saakinah…

  13. Dot.. saya turut bahagia dengan berita ini… Semoga acaranya sukses, dan pernikahan kalian penuh keberkahan dan kebahagiaan…

  14. klo disiapin tiket pesawat dan akomodasinya sih gw mau datang Dot..
    he3x…

    oke lah, barokallah mas ustadz…..:D

  15. Selamat ya Didot dan Sari
    Walau tak bisa datang, saya berdoa untuk kalian berdua, semoga semuanya lancar

  16. Seandainya Bukittinggi itu tak jauh…😀
    Semoga berjalan sesuai rencana ya, Dot…🙂

  17. Semoga pernikahannya nanti diberi kelancaran ya mas🙂

  18. barokallahu lakum wa baroka alaikum wa jama’a bainakuma fi khoir. Amin🙂

  19. Selamat ya buat Mas Didot sama Mbak sari🙂 semoga acaranya lancar dan sukses🙂 semoga hubungannya langgeng dan menjadi keluarga yang sakinah , Amiin🙂

  20. wahh…subhanallah….
    andaikan lagi di pariaman, pasti bisa ke bukittinggi sebentar…

    barakallah ya mas didot..

  21. selamat ya.. semoga slalu jd kell yg sakinah..

  22. Aslmkm..wrh..
    Barokallah.. ^^
    dan semoga saya sempat menyusul.. hehe.. Aamiin..

  23. Setahun jumialely [dot] com, dengan penuh penghargaan saya ucapkan Terima Kasih karena sahabat sudah pernah Menorehkan jejak cinta di rumah maya saya. I love You

  24. Barakallahu buat mas Didot dan mbak Sari…
    semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah….

    Sukses untuk acaranya, ya…

  25. selamat menempuh kehidupan baru dan semoga acaranya berjalan lancar

  26. waaah..barakallahulaka wabaraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fiikhoir.., semoga jadi keluarga ‘samara’..aamiin
    semangat! do the best, bismillah..😉

  27. ih akhirnyaaa selamat ya!🙂 i’m happy for you.. salam buat sari🙂

  28. Waduh, saya ketinggalan berita!😐

  29. walau ketinggalan berita tapi gak ada salahnya mengucapkan menempuh hidup baru buat didot dan istri.

  30. selamaaat menempuh hidup baruuu

  31. […] peserta Kopdar … Ada Julia Hardy, Orin. Dheeasy. Kang Isro dan Istri, Sang Pengantin Baru Didot dan Istri, Mbak Lidya dan Pascal anaknya.  Dan tentu saja … Kakaakin.  (keren-keren … […]

  32. mas maaf sy g bs datang yaa kemarin hehehee doanya aja
    barakallahu laka wabaraka alaika wa jama’a bainakuma fi khair


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

