Pertemuan dengan blogger

Sungguh dari ngeblog saya mendapatkan banyak teman baru,teman dan keluarga baru,yang meski baru bertemu sejenak,tapi sudah merasa mengenal begitu dekatnya.

terakhir bertemu dengan bundo adel,yang gak pernah disangka2 ,ternyata masih saudara dekat dengan calon istri saya.

demikian juga seorang tetangga saya dekat rumah (cuma beda 2 gang) ,ternyata juga seorang blogger,yaitu bu enny .

entah kenapa,kalau dengan blogger beda rasanya kalau saat kita bertemu,mungkin itu karena pemikiran2nya sudah sering kita baca,komen2nya sudah sering kita balas,dan juga kitapun sering meninggalkan komentar balik di blog mereka. kita jauh lebih mengenal seseorang lewat blognya,ketimbang bertemu seseorang lewat FB ataupun hasil chatting.

saya pribadi sudah malas chatting beberapa tahun ini,YM dinyalakan dengan janjian dulu (kayak dokter aja ya hehehe😛 ),lebih baik waktunya buat menulis atau BW ke blog teman2 blogger sekalian.

sudah beberapa blogger yang memberi saya hadiah buku,ada Akin yang memberikan buku,terakhir bundo adel pun memberi saya oleh2 buku,duh jadi malu saya gak bawa buah tangan untuk bundo rasanya😳

ada juga wigati yang pernah memberikan saya kain (bukan buat saya sih,tapi buat calon istri  saya hehe) ,alhamdulillah para blogger ternyata sarat dengan perbuatan2 kekeluargaan seperti ini.

bener2 gak nyesel deh jadi seorang blogger,betul gak??😀

30 Komentar

  1. Wah kok bisa ketemu ama Bundo, Dot.
    Memang lagi ke BT ketemu keluarga calon istri?
    Itulah, klo ama blogger memang kayak sudah kenal dekat saja, soalnya da sering baca tulisan2nya🙂

    iya mbak zee,kebetulan memang orang tua calon istri di bukittinggi,jadi udah janjian duluan ama bundo😛

    eh terus ternyata memang masih satu datuk ,gak nyangka banget deh😀

  2. setuju banget ,Mas Didot.
    ketika bertemu muka langsung dgn seorang blogger, kok rasanya sudah kenal lama dan seperti saudara ya.🙂

    seperti yg Mas Didot bilang, mungkin krn di blog melalui komentar dan tulisan, secara tdk langsung kita telah terhubung bagaikan sahabat lama dan atau keluarga.

    alhamdulillah, bunda jg dah sempat ketemu dgn Bundo Adel yg cantik🙂

    tapi bunda ly,kita kapan dong kopdarnya?? apa bunda ly mau ketemu nanti di bukittinggi aja?? padahal kan rumahnya bunda masih daerah jabotabek ya??😛
    salam

    • Bunda kopdar pertamaku
      DIdot kopdar kedua..

      ikatan kasih sayang pastinya membahagiakan
      Alhamdulillah

      biarlah menjadi yg kedua,tapi yg penting sama dekatnya di hati kan bundo??😛

      • mestinya aku yang kedua…!!😀

      • Inyiak dirimu bukan yang pertama atau yang kedua
        tapi pastilah yang terakhir..

        qiqiqiqqqq..😀

    • iya bunda di tangerang, Mas Didot.
      tapi, kalau nanti ketemu di bukik sambil baralek gadang, mau bangett….:)
      .biar sekalian kenal dgn Sari yg cantik….🙂
      salam

  3. ketemu Didot biasa ajah
    ketemu Sari.. ajaib..! xixi

    gak ding.. Bundo bahagia bisa ketemu ama Didot, Sari dan Tante juga.
    gak sabar nunggu baralek.. cepetaaaaaaaannn..!!!

    sabar ya bundo,ini kan lagi nunggu orangtuanya kejakarta😛

    tunggu daku di bukittinggi ya bundo😀

    • wah, acaranya di Bukittinggi nih Dot? alamat ga ikutan ngacak2 resepsi lo dong nehhh… di jakarta aja laaa, sekalian pesta blogger, hihihi.

  4. Betul Dot …
    Tidak menyesal …

    Tidak bermaksud lebay atau bagaimana … namun yang jelas …
    Saya pribadi banyak mendapatkan kebahagiaan dari NgeBlog ini …

    Salam saya Dot

    saya aja merasa begitu,apalagi om yg udah malang melintang duluan di dunia persilatan blogger😛

    dan saya bahagia udah pernah kenal langsung dengan om NH😉

  5. sungguh tidak menyesal mengenal blog..
    saya baru belajar jadi blogger aja begitu banyak nilai2 yang didapat,, untuk hati, pikiran dan sikap..

    berarti setuju dong? hehehe😛

    makasih salma,mudah2an kita juga jadi teman blogger yg baik ya mulai hari ini ke depannya😉

  6. weeeee asyik to bisa ngumpul2 bareng sob……..

    iya ,kalau ngumpul ama blogger emang asikk😛

  7. Saya yang memang hampir nggak pernah buka FB & Twitter, pastinya menyetujui apa yg ditulis Mas Didot.
    Persahabatan yang terjalin lewat blog terasa lebih akrab dan rasa persaudaraannya lebih kental, apalagi kalau ada nilai tambahnya, misalnya “sebentar lagi sodaraan” semakin memperkuat saja…
    Salam!

    hahaha ,betul sekali… saudaraan beneran pak mars😀

    • Knapa ya, setiap foto yang didalamnya ada Kak Adel trus jadi coklat…😀
      Apa Kak Adel penggemar coklat?

      itu memang foto beliau yg edit pak mars😛
      aslinya gak begitu sih😀

      • Dik Mars, aslinya itu foto mata orangnya merah semua
        nantinya Dik Mars malah serem sendiri.

  8. aku belom pernah kopdar mas..jadi belom tau rasanya…😦

  9. wah senangnya
    jadi kapan ya kita kopdar?🙂

  10. dengan begonya, gue mengarahkan pointer ke muka2 yg ada di foto. Berharap nongol nama masing2 orangnya, hahahha! kebiasaan tag2an di FB, padahal udah seabad ga punya FB lagi… masih aja suka kaya gitu tiap liat foto di komputer😛

    kapan yah kita kopdaran sbg blogger, Dot? 3 taun yg lalu mah ga keitung, secara blom kenal… ^,^

  11. Wahh senengnya…..
    Saya akhir-akhir ini sibuk banget, jadi agak jaeang BW….

    Kayaknya udah dekat harinya ya Didot..jangan lupa undangannya

  12. mendoakan dot, semoga semuanya lancar ya

  13. Ngomong-ngomong lewat blog kapan acara pernikahannya, Mas Didot…????
    Jangan lupa undangannya, walau hanya lewat blog.

    Insya Allah saya akan hadir biarpun lewat dunia maya.

  14. Sama sekali tidak ada penyesalan bagi saya ngeblog, bahagia malah…
    Dan, salah satu kebahagiaan saya karena ngeblog adalah bisa kenal dengan Didot yang sangat tinggi ghirah keislamannya…🙂

  15. Betul sekali Didot, pertemanan di blog jauh lebih ‘dalam’ dibanding perteman di FB yang sepertinya hanya bersifat ‘permukaan’ (kecuali kita sudah lebih dulu mengenal orang tersebut di luar FB). Saya sendiri jarang menulis status di FB, biasanya hanya me-link posting di blog saja.

    Setuju, kita merasa mengenal teman blogger dengan baik, karena kita sudah membaca tulisan-tulisannya, yang mencerminkan kepribadiannya. Jadi meskipun belum pernah bertemu, serasa sudah kenal dekat.

    Btw, ditunggu undangannya nih. Tapi ke Bukittinggi ya? Ow … jauh sangat …

  16. Wuih ini ajaib! Bisa berkomunikasi dalam konteks blogging dan ternyata salah satu di antaranya adalah keluarga calon istri. Sy sepakat dengan pernyataan bahwa kegiatan blogging dapat mendatangkan banyak teman. Meskipun belum pernah bertemu tetapi berasa dekat.🙂 Salam kenal.

  17. howaaaaa…. pengen ketemu eMak jugaaaa😦

    entar kalo baralek gadang, Oyen diundang plus akomodasi dan tramsport yaaaa😦

    eMakkkkkkk… mis uuuuu😦

  18. Berasa kayak acara arisan keluarga ya mas,,,,,🙂

  19. belum sempat ketemuan dengan saya nih mas..itu y calon istrinya ^^

  20. yup betul…. setiap kali saya melihat foto para bloger yang kopdar terlihat sekali keakrabannya walaupun saya sendiri belum pernah ikutan sama sekali🙂

  21. wah seru juga ya bisa sampai menjalin pertemnan di dunia nyata gitu.. he..

  22. Didot..
    lama tak jumpa🙂
    lama tak ngeblog nih dirikuuuu..

    senangnya kabar terakhir dari dirimu semakin membahagiakan🙂

    selamat yaaaa🙂

  23. Wah, ketemuan lagi ya, Dot. Asyik donk…


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s