My own version of ‘the beauty of blogging’

Saya mau cerita dikit tentang blog seseorang yang  sering saya kunjungi ,nama pemilik blognya adalah desy (gak pake bebek lho ya😛 ). kalau nama blognya adalah asmaraasmara.blogspot.com. lewat ngeblog lah kita jadi lebih dekat satu sama lain, tapi sebenarnya ada sebuah kejadian menarik di balik pertemanan kita di jagad persilatan blog ini😛

desy n kalum

jadi begini ceritanya, desy ini adalah temannya puri ,dimana puri juga adalah teman saya yang cukup lama saya kenal. dan yang aneh bin ajaibnya adalah , bahwa ternyata dulu saya pernah diajak puri untuk menemaninya ke acara kawinan seorang temannya,yang ternyata adalah si desy ini (kebetulan2 kayak gini kok malah jadi kedengeran seperti di sinetron ya??😀 ).  Dan setelah beberapa tahun kemudian , saya dan desy saling blogwalking berkat makelarisasi opa om NH , yang akhirnya saling tau kalau puri adalah teman kita bersama😉

puri

well, mungkin inilah yg dimaksud dari kata2 mutiara opa om NH  “this is the beauty of blogging”

N.B : fotonya si om gak usah dipajang ya,semua blogger juga udah pada tau kan bentuknya om NH ??😛

32 Komentar

  1. maaf desy dan puri fotonya saya pajang disini ,biar pada ngetop hehehehe

    akhirnya jadi juga posting tentang ini😛

    • Foto saya ?

      ihik …

      nice try opaaaaa …

      hehehe

  2. fotonya Om NH siyh gak usah..
    tapi foto yang bulan desember itu, penting..!!!

    tenang bundo ,foto ama bundo ya??😛

    • yang desember…
      hm.. acara apaan yah? *siul-siul*

      • Desember ?
        What ???

        (wah ketinggalan berita sayah …)
        (melirik widget yang disebelah kanan atas …

        ow ow ow …
        🙂

  3. SMALL WORLD YAAAAA :’)
    seneng punya temen2 yg baikkk bgt ky desy sm didot🙂

    hehehe berpelukaaaaan *ala teletubbies😀

  4. Ternyata persahabatan yang terjalin sudah berkait kelindan sedemikian rupa ya, Dot…
    Semoga silaturrahmi yang sudah terjalin dapat terus bertahan dan memberi berkah bagi semuanya…🙂

    Om Nh tu siapa sih? Kok saya rada-rada pernah dengar nama itu? hahaha….😉

    alhamdulillah,selalu dapat teman baru juga dari ngeblog ini uda😛

    wah uda ternyata lupa ingatan sama om NH,itu lho yang kumisnya tipis dan pakai kacamata ituh😀

    • Kumis Pulisi … alias ngumpul di sisi …
      hehehehe

  5. Dot, ayo ke rumah mami.
    eh tapi mami lagi di Palembang ding😛

    heh,kapan chi? yuuuukk😀

    • BTW …
      PAnggilan Opa itu hanya milik ChiC seorang …🙂

  6. pepatah lama itu benar sekali : mendekatkan yang jauh, menjauhkan yang dekat.

    ehem,saya baru dengar pepatah ini mbah?? *garuk2 kepala😛

  7. bikin sinetronnya aja dot…
    skenario serahkan pada om NH… hehe

    • HAiyah ….
      heheheh

      • dan ternyata Mbak Anna ini bekerja di kantor suaminya Bu Dyah Suminar …

  8. ya bener!
    ndak usah ditampilin aja. Hahahay

  9. Hehehehe …
    Ya … saya membaca postingan De Asmara mengenai hal ini
    Dan memang … kalau sudah begini …
    Ada banyak keterkaitan yang terjadi antara blogger yang satu dengan yang lainnya …
    Saya tau Uda Vizon dari Hery Azwan … mereka satu pesantren dulu … sementara Bang Hery itu kosnya dulu beberapa meter saja dari Rumah saya …
    Dan saya baru tau bahwa Prima itu satu bangku saat SMA dengan Kanvas maya
    Ternyata … Oyen itu adik kelas saya dan Iksa Menayang itu satu angkatan dengan saya

    dan banyak kebetulan yang lainnya

    And this is the beauty of blogging

    Salam saya Dot

  10. Ternyata saling terkait ya Didot…ya ityulah persahabatan di dunia maya…
    Kenapa fotonya si om tak dipajang?

    (maaf agak lama nggak kesini)

  11. Tenyata nggak jauh2 ya…
    Biasanya ber-OOO panjang gitu kan🙂

  12. Yahaha, indahnya blogging, dan bukti bahwa dunia ini sempit.:mrgreen:

  13. Kayaknya udah mulai dapat jodoh, nih??!!

  14. hati-hati lho pak, itu bini orang!
    entar ada yang marah lho😀 hahaha…. *piss

    mohon dukungannya di sini Raport Merah Komunikasi yach pak, terima kasih😀

  15. owalah,, gini to ceritanya

    trus suami si Desy g dibahas nih?

    haha,gak dibahas mas,biar nanti kalau kopdaran baru diulas,saya aja belum pernah ketemu sama desy semenjak jadi temen blogger😛

  16. saya juga pernah ngalamin yang beginian. Trus pas kopdaran, kita saling ber-ooooooooooo panjang😀

    awas monyong semua tuh peserta kopdarnya hehehehe😀

  17. […] halah.. kenapa siyh Mak? Didot ganteng banget yah? kok Mak senang banget gitu […]

  18. gambar jeng puri yang bawah memang indah dilihat🙂

    hahaha,jeng puri memang cantik kok🙂

  19. haaaa…… baru liattttt!!! ya ampun Doooot, ga bisa nanya dulu yah kalo mo pajang foto klos-ap eike segede emaknya gaban gitu?! Kan gue bisa cariin foto yang lebih okeh, hihihihi (ga ada yg peduli deeesss)

    yes indeed :gaya om NH: emang keajaiban banget pertemanan kita ya Dot🙂 I’m very much grateful knowing and becoming your friend, either way …{ hiyaaaa, bahasa Enggris nya ngacooo}

    aduh maaf banget des,tapi ini ambil foto dari blog kamu kok,jadi memang udah terpublish untuk umum kan hehe😛
    btw itu juga udah disortir lho hahahaha😀

    mau tau yg lebih ajaib lagi dari ngeblog gak des? coba baca blognya bundo disini : http://nakjadimande.com/2010/12/04/bertemu-hadi-halim/

    and terakhir mau bilang juga,makasih udah jadi sahabat blog yg baik,semoga kita bisa berteman terus sampai lama🙂

    • amiiinn..

      soal foto, just kiddeeeeng, hahah. comot yg mana aja terserah, yg penting ngetooopp!! ^o^

      oke, meluncur ke tempat bundo…. cuurrrr….

  20. Duh… komen-komenan😆
    Ya, the beauty of blogging
    betul, dunia ini sempit dan menyempit🙂

    termasuk kita juga ya mas?😛

  21. Sempitnya dunia ya Dot. Setuju dgn kata2 si Oom yg udah ngetop itu, this is the beauty of blogging

    bener banget mbak monda,saya benar2 bersyukur jadi blogger,banyak dapat saudara baru🙂

  22. Saya juga menemui hal-hal serupa. Kenal teman lewat blog, baru setelah telasar-telusur … ee, ternyata putri tetangga saya dulu, ternyata temannya teman saya, ternyata …

    Saya pikir itu masuk akal juga, karena orang yang suka bergaul di dunia maya, tentunya juga suka bergaul di dunia nyata. Jadi mungkin saja akhirnya jadi saling berkait lagi …

  23. ada benang merahnya klo kata orang tua
    karena bersambung2 gitu😀

  24. السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
    ——
    Mampir…kunjungan perdana di blognya masidot

    Wah,,om NH ngiri nggak ya fotonya gak dipasang? Hehehe

    Wah baca koemnnya om NH di atas..semakin takin..this is the beauty of blogging
    ——

    صَلَّى اللّهُ عَلَى مُحَمَّد – صَلَّى الله عَلَيْهِ وَسَلَّم


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

