Antara menjadi Pria atau wanita

Sering  terpikir oleh saya,kalau banci atau bencong itu masuknya ke WC pria atau wanita ya? apakah mereka merasa sebagai wanita kemudian diperbolehkan masuk WC wanita? kira2 yg wanita beneran pada protes gak ya??🙄

Setau saya,Tuhan menciptakan hanya laki dan perempuan,bukan diantaranya.Gak ada lagi yang lain ,selain dua jenis kelamin itu. tidak ada laki yang setengah perempuan,ataupun perempuan yang setengah laki2. lagipula apa pertanggungjawabannya kelak ,jika kita berhadapan dengan langsung dengan Tuhan?

Apakah Tuhan bisa salah menciptakan kita??

Lho kalau bisa salah berarti bukan Tuhan dong??

bukankah Tuhan itu maha bijaksana dan maha tahu segalanya?

seburuk apapun anda,semuanya adalah ciptaan Allah,dan Allah tidak mungkin salah menciptakan hambaNYA,semua dalam keadaan yang paling sempurna ukurannya menurutNYA,jadi tidak perlu anda rubah2 ,dengan operasi plastik apalagi operasi kelamin.

Hanya saja saya prihatin melihat kecenderungan para waria ,yang dijaman ini makin menjadi. acara TV yg semakin sering menampilkan kaum ini,maupun juga kaum homoseksual seperti gay.

saya masih ingat dengan jelas,kurang lebih 20 tahun lalu,homoseksual adalah sebuah aib,hal yg memalukan di mata masyarakat ,baik dunia barat apalagi dunia timur.

Rasulullah Shollallahu ‘alaihi wa sallam di dalam haditsnya mengatakan, “Allah melaknat (mengutuk) wanita pema-sang tato dan yang minta ditato, wanita yang menipiskan bulu alisnya dan yang meminta ditipiskan dan wanita yang meruncingkan giginya supaya kelihatan cantik, (mereka) mengubah ciptaan Allah.” Dan di dalam riwayat Imam Al-Bukhari disebutkan, “Allah melaknat wanita yang menyambung rambutnya.” (Muttafaq ’alaih).

ingat sekali saya dengan film Philadelphia yg diperankan oleh Tom Hanks,di film itu dia digambarkan menderita AIDS dan didiskriminasi oleh rekan kerjanya. bahkan di amerika sanapun kala itu masih sangat mencemooh para manusia yg krisis identitas jenis kelamin ini ataupun kelainan kecenderungan seksual ini.

“Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam melaknat laki-laki yang menyerupai wanita dan wanita yang menyerupai laki-laki.” (HR. Al-Bukhari, shahih).

di pengadilan banyak masyarakat mencemooh perilaku homoseksualnya ,bahkan ada kata2 dalam film itu yg saya masih ingat sekali : God created adam and eve,not adam and steve. Tuhan menciptakan adam dan hawa,bukan adam dan bowo ,barangkali demikian jika diterjemahkan ke dalam bahasa kita:mrgreen:

kayaknya gara2 film ini deh ,homoseksual jadi mulai bangkit di dunia barat sana,soalnya sebelum  film ini keluar, para gay dibenci dan dikucilkan,mereka kalau suka sesama jenis harus sembunyi2. saya jadi ingat film arisan yg jadi semacam film wajib buat para gay di indonesia ini deh,kayaknya tonggak kebangkitan gay di indonesia juga banyak dipengaruhi film ini deh😐

Beda di jaman sekarang,tidak ada rasa malu lagi sebagai seorang waria,ataupun sebagai seorang gay yang mempunyai pasangan laki2 sejenis. juga seorang wanita yang lesbi,mencintai sesama jenis,yang sifat dan perilakunya sangat tomboy seperti laki2. mereka semua nyaman dengan kondisinya,dan masyarakat pun cenderung cuek dengan sikap dan pilihan mereka itu.

Hak asasi individu telah melenceng jauh dari tempatnya,orang tidak berani mengatakan sesuatu yg salah,karena semua dianggap hak pribadi manusia untuk berekpresi sebebas2nya.

Seperti apakah bebas yang kita inginkan?

apakah definisi bebas itu sendiri?

apakah bebas itu berarti bahwa kita boleh melakukan semuanya semau kita? atau justru bebas ,yang dimana kita bebas dari perbudakan hawa nafsu kita sendiri?

Kita punya Tuhan,yang mengatur segala sendi kehidupan kita ,agar kita hidup lebih baik dan lebih teratur. Allah telah menurunkan petunjukNYA yang mulia kepada kita melalui rasul2NYA,agar hidup kita teratur,agar kita bahagia. Memang terkesan dibatasi ,gak boleh ini,gak boleh itu,tapi ingat ,Allah itu sayang kita melebihi diri kita sendiri,jadi gak mungkin Allah Yang Maha baik memberi suatu peraturan yang hanya untuk keburukan kita.

Ada gak orang tua yg gak sayang anaknya? Allah sayang kita melebihi sayangnya kedua orangtua kita ,meski sayangnya mereka itu dijadikan satu sekalipun,karena DIA yang menciptakan kita,bukan orangtua kita.

Coba pikirkan,Allah itu sangat ingin kita kembali ke surgaNYA,DIA memberi petunjukNYA kepada kita,kalau gak ,ngapain2 juga Allah repot2 ngasih petunjuk? nah sedangkan kita,apakah kita sungguh2 ingin masuk surgaNYA? kalau kita bilang iya,lalu mengapa kita masih maksiat kepadaNYA kalau begitu?

Intinya gak usah bingung,gak usah krisis identitas,krisis jati diri. bingung dengan pilihan seksualitas,karena dalam hidup ada hal2 yg sudah menjadi takdir dan gak bisa kita rubah. seperti kita lahir di bangsa ini,bersuku tertentu,dari orang tua yg gak bisa kita pilih,dan juga bentuk fisik dan seksualitas yg sudah ditentukan Allah. Nah kalau hal2 lain memang bisa dan harus kita rubah,misalnya dari bodoh jadi pintar karena belajar,dari miskin jadi kaya karena berusaha,hal2 seperti inilah yg wajib kita rubah,bukan masalah fisik,tapi isinya.

Mari rubah yg wajib kita rubah yaitu nasib kita,bukan yg udah jadi takdir kita🙂

N.B : menurut pengertian saya ,takdir adalah sesuatu yg udah terjadi karena udah lewat,makanya disebut takdir dan ini gak bisa dirubah,termasuk takdir adalah lahir sebagai anaknya orangtua kita,bersuku bangsa tertentu serta berjenis kelamin pria atau wanita. kalau nasib adalah sesuatu yg belum ditentukan,makanya kita wajib berusaha merubahnya. wallahualam🙂

“Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka ” (QS 13:11)

19 Komentar

  1. Iya benar sekali, bahkan sepertinya sudah menjadi gaya hidup menjadi maho. Ckck. ,

    ya kita harus prihatin mas adi,bukan malah mencela mereka,karena mereka itu belum sadar aja soal kasih sayang Allah kepada mereka🙂

  2. Orang2 yang homoseksual patut dikasihani…😦

    setuju,kalau ada kawan terjerumus sumur,masak kita gak mau nolong atau malah nyukurin??😐

  3. ketika manusia berusaha melupakan tuhan maka penyimpangan demi penyimpangan akan senantiasa bergiliran, susul menyusul

    ah,betul sekali ini pak narno🙂

  4. semoga kita terhindar dari perbuatan itu yahhh….

    insya Allah,kita harus selalu minta petunjukNYA🙂

  5. ada juga yang ken syndrom klinefelter dan turner mas. .
    baca aja sini=
    http://kickandy.com/theshow/2010/05/28/1889/1/1/1/KAMI-TERLAHIR-BERBEDA

    terimakasih atas linknya,memang ada dalam dunia kedokteran satu dua kasus seperti ini. tapi saya melihat sekarang ini yg sudah jelas alat kelaminnya itu laki2 atau perempuan,namun masih berusaha mengubahnya. kalau yg punya ganda mungkin saya masih bisa maklum. yg jelas kalau menurut saya pribadi,kasus itu tidak banyak pastinya,hanya prosentase kecil saja dari jumlah penduduk. namun kita bisa liat sekarang ini kan sudah jadi seperti trend nampaknya soal homoseksual ini,menurut saya sudah agak kebablasan. kalaupun itu dianggap penyakit atau kelainan tentu dia akan malu karena penyakitnya itu,bukan malah bangga dan dengan pedenya tampil di TV atau tempat umum lainnya dong??😉

    wallahualam

  6. entah apa yg ada dipikiran orang2 ini, mungkin hanya krn terpukau kemilau dunia, sehingga tak punya tujuan hidup yg jelas, sebenarnya kasihan juga ya.
    Semoga Allah swt menjauhkan semua keturunan kita dr hal2 yg menyimpang dr syariat,amin
    salam

    betul,kita harus kasihani dan senantiasa menasehati pelan2 agar mereka ada yg mengingatkan🙂

  7. wah temen sekamar saya ada yang transgender nih, dulunya cowo tapi dioperasi semuanya trus jadi cewe. Coz katanya sih lebih kuat sifat perempuannya gitu. Tapi bener-bener cantik dan ga nyangka kalo dia dulunya adalah cowo..waduww

    semoga Allah memberinya petunjuk🙂

  8. Ah…postingan ini terinspirasi dari tayangan kick andy kayaknya..hehehe..sok taunya saya ini

    alhamdulillah saya baru liat postingan soal itu dari link yg dikasih tadi oleh salah seorang pembaca blog ini dik,saya memang udah lama mau nulis soal ini tapi baru sempet sekarang dipostingnya🙂

  9. ehmm pertama kali heran aja melihat mereka masuk ke toilet cewek tapi lama2 biasa..
    mereka ada 2 .. yg benar2 memiliki sifat wanita dan hanya untuk mencari duit…

    waduh kalau pura2 gimana ya lia?? kalau pria iseng terus nyamar aja gitu jadi cewek ,bisa masuk WC cewek juga dong? hehehe :mrgreen:

    Apakah mereka bahagia dgn itu ? berdosakah mereka ? Tentunya Allah SWT ada maksud untuk itu.. dan semoga kita bisa mendapatkan pelajaran dari mereka😦

    semoga Allah merahmati dengan petunjukNYA,kita juga perlu membantu menyadarkan mereka2 ini,kasian sebenarnya😐

  10. Kaum banci, homoseksual, lesbian, dan mereka-mereka yang memiliki kelainan orientasi seksual bisa dibedakan menjadi dua macam : yang merupakan bawaan lahir, dan yang karena terbawa arus lingkungan.

    betul bu,seperti yg di kick andy ya??

    Yang merupakan bawaan lahir bisa dibuktikan dengan test kromosom, dimana secara biologis tubuh mereka memang tidak normal. Nah, kepada mereka yang tidak beruntung ini, menurut saya ‘penyempurnaan jenis kelamin’ adalah suatu hal yang diperbolehkan, sama saja dengan operasi bibir sumbing atau operasi kembar siam.

    setuju bu

    Sedangkan bagi mereka yang menjalani kehidupan seksual dengan orientasi menyimpang karena terbawa pergaulan, atau karena gaya hidup, laknat Allah sudah jelas.

    naudzubillah min zalik

    Wallahua’lam …

  11. entahlah mas, orang seperti itu menurutku orang yang sakit.

    orang sakit perlu dibantu kan ya tar?? biar bisa sembuh😉

  12. saya mempunyai teman yang menyimpang perilakunya itu sudah dari kecil, bukan orang tuanya juga yang salah mendidik, tapi entah kenapa ya, teman saya itu memang dari kecil sudah seperti itu..

    Mungkin benar kata ibu Tuti yang ada di atas saya, mungkin teman saya ini termasuk bawaan dari lahir

    salam🙂

    wallahualam,yg penting jangan sampai dirinya tidak mengakui kemahakuasaan Allah saja dalam menentukan takdir hidupnya🙂

  13. yup, setuju bahwa tuhan gak mungkin plin plan menciptakan mahkluk ciptaan Nya. cewek ya cewek dan cowok ya cowok

    insya Allah demikian🙂

  14. Alhamdulillah saya diTakdirkan Normal🙂 dan merasa menjadi Laki2 Normal…🙂

    saya juga mas😉

  15. bebas yang bertanggung jawab, bisa dipertanggungjawabkan secara moral kepada Allah dan masyarakat… jangan bebas sesuka hatinya sendiri.. dan intinya adalah rukun iman yang ke 6, menerima qadha dan qadarNya… dan aq bangga sebagai wanita…. ^^

    betul banget nouf,ada qadha dan qadarnya Allah di dalam hidup,kita yg perlu tau apa yg Allah mau dengan berusaha semaksimal mungkin kemudian memikirkan tentang kehidupan kita sendiri🙂

  16. semoga yang masih krisis identitas diberikan petunjuk oleh Allah, didoakan saja mas, belum bisa berbuat nyata juga…

    berdoa saya setuju,berbuat nyata dengan mengajak kebaikan,meski baru sekedar ajakan untuk sholat🙂

  17. Jadi ingat kisah cinta Alter yang lagi banyak diomongin orang … semoga kita semua sadar akan jenis kelamin kita terlahir sebagai apa😛 cukup beda bukan *tersipu sendiri*

    ya beda dong de pastinya😉

  18. Jadi mereka itu jangan dihujat, tapi mesti diingatkan ya…

    betul kin,kasian sebenernya sih😉

  19. yup, terkadang sekarang ini jadi serba terbalik.
    dengan alasan HAM, tapi menyalahi kodrat,,,

    dengan alasan modern, menghargai kebebasan orang… dunia menjadi lebih permisif

    kebablasan kalau kata saya sih,HAM itu juga harus sesuai hukum dari Allah,bukan melebihi hukum Allah pencipta kita😐


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s