Helm Standar Nasional Indonesia

ini dia helm SNI terbaru , saya juga kaget pas liat, rasa2nya ini helm standar punya petani kita dulu deh:mrgreen:

kalau kata bang oma sih :  “sungguh ter… la… lu… ”

*diambil secara diam2 tanpa sepengetahuan yg difoto dengan gaya spionase ala detektip😛

23 Komentar

  1. ijin ngakak duluan ah:mrgreen:

  2. Aha…ternyata jaman telah bergeser. Yang tadinya hanya dipakai di sawah2, ternyata telah menjadi trend di ibukota. Pasti, bapaknya punya tingkat kepercayaan yang tinggi:mrgreen:

    hehehehehehe😛

  3. wah.. kang didot jail juga ya…

    >_<

    hufft.. ngakak dulu ya… axax *telat.com*

    hehehe inilah diriku apa adanya hihihi:mrgreen:

    • kang.. itu bapakx… kekx esmosii deh… ahha* ati2 kang.. ntar kalo ketemu lagi… gaswaattttt >_<

      hahaha,biar aja ,gak ketemu lagi kok,kan ada bang oma yg belain saya😛

  4. saking sembunyi2nya.. kamera ampe jungkir balik gitu ya Dot
    dasar jaiilll…!

    wekekekekek ,itu akunya yg jungkir balik bundo sayang😛

  5. hahaha… ada2 aja..
    itu bener2 standar nasional tuh.. aman nggak kepanasan …🙂

    hehehehe😛

  6. huhuhahaha…
    sepertinya dia prajurit majapahit yang protes minta KUDA-nya diganti motor
    kayak di iklan itu lho?

    ganti motor boleh, tapi capingnya juga diganti dong

    hahahaha…

    hiburan menyegarkan di akhir pekan😀

    salam hangat dari kota daeng

    hehehe,senang bisa menghibur mas abu😀
    salam dari kota metropolitan

  7. hehehe, kayaknya bapak itu curiga…
    “heh ngapain tuh anak cengar cengir”😀

    hihihi,agak curiga sih dia,karena saya miring2 ngambilnya:mrgreen:

  8. hahahahahaha…
    ada2 aja mas…

    hehehehe:mrgreen:

  9. hihi..sempatsempatnya bag didot niy..hehe

    FYI helm SNI menyelamatkan kepala saya waktu aspal memanggil kemaren..hehe

    hehehe,iya pas liat langsung difoto gitu deh😛
    untung kamu pake helm ya? kalau gak bisa udah bocor tuh kepala😉

  10. ……. MAs Didot…

    Itu kayaknya si bapak tahu lho kalo difoto……😆

    iya sop,dia liat ke saya,tapi kan hape saya umpetin belagak lagi telepon😛

  11. bangkitlah petani Indonesia😉

    jiaahhh😉

  12. Wah, tega kamu mas, itu kan bapak saya yang kemarin lagi ke POM, karena beliau baru pulang dari sawah, beliau lupa kagak nyopot helm dulu…🙂

    wah kalau gitu aku minta maaf ma buapakmu ya dik🙂

  13. ah, itu sebenare bapaknya tahu tuh…

    tuh wajahe mencereng!!

    wakakaka

    punya artikel serupa..
    http://ahmedfikreatif.wordpress.com/2010/04/19/mau-pakai-helm-sni-atau-helm-smi/

    hahah,biarin aja kalau tau juga,kan saya cuma pengen share ama temen2 disini😛

    lagian emang kocak sih helmnya😉

    wajahnya begitu karena kepanasan helmnya baru dicolong orang,makanya dia pake yg ada aja:mrgreen:

  14. hebat hebat tukang fotonya

    hihihi,terbiasa ngambil yg begini2 pak soalnya😉

  15. Waaakkkakaakak…
    Hebad juga itu, pelindung panas dan hujan lhooo…. anti muka gosong pula.

    tapi harusnya naik kebo atau kuda,lebih cocok dgn helmnya mbak zee:mrgreen:

  16. Wkwwkwkkwkw, jadi helm SNI itu sebenarnya untuk petani ya?

    hehehee:mrgreen:

    SNPI (standar nasional petani indonesia😛 )

  17. hahaha.. hlmnya keren amat… awas bahaya lho ketahuan.. bisa ditonjokin gt gan..:mrgreen:

    saya rela demi membuat kalian tersenyum hehe😛

  18. Dot.. keknya dia mulai curiga neeh… ati2 ajah yaa… entar disamperin ma doi….:mrgreen:

    hahaha,biarin aja,yg penting kalian bisa senyum,kalau cuma disamperin paling ditanya : “kenapa kamu liatin saya terus??” nanti saya jawab : “soalnya anda ganteng😀 “

  19. Untung bukan Mbak yang kena foto….

    kalau mbak mel nanti dikirain artis yg nyamar😛

  20. wakakakak😆
    kira2 pak polisi berani negur gak ya…😆

    Jadi ingat pengalaman seseorang…. pas ada razia dia gak pake helm segera dia ambil lebai (kopiah solat ) terus dibalut sorban.. pas ditanya pak polisi.. dia jawab.. “ente tau nggak gunanya Helm ? melindungi kepala kan.. ? Ini bukan hanya ngelindungi kepala tapi juga ngelindungi otaknya….Pak .. yang penting niat saya pak…. (tapi tetap kena tilang😆

    wakakakak… udah salah ngeles terus,tetep kena tilang lagi😆

    makasih sharenya dek😛

  21. ternyata Mas Didot ini ,suka jail juga ya
    mau ngakak dulu akh, boleh khan ……….
    sambil koprol kayak Mas Enha 😀😀
    salam

    hehehe, sesekali bunda,ada sisi humoris dari diriku ini yg liar melihat hal2 seperti ini😛

  22. wah, anda bisa diadukan ke polisi nih oleh si pak Petani yg bawa sepeda motor.

    hehe, ada bakat juga jadi paparazzi

    terima kasih dan mohon maaf😮

    justru dia harusnya berterimakasih udah saya populerkan di dunia maya:mrgreen:


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s