Fiksi mini : merokok

Seorang ayah yg perokok memergoki anaknya yg sedang merokok.ketika ditanya mengapa merokok,si anak hanya mengatakan sedang meniru ayahnya ๐Ÿ˜›

fiksi mini ini buat turut meramaikan kontes fiksi mini yg diadakan wi3nda

menang gak menang gak penting,yg penting turut serta meramaikan acara blogger lain ๐Ÿ˜‰

Iklan

39 Komentar

  1. pertamaxxxx….

    hehe,tumben pertamax ya dek?? ๐Ÿ˜›

    • Anak akan mencontoh bapaknya..
      betul banget dek ๐Ÿ˜‰
      jadilah bapak yang baik.. ๐Ÿ˜†
      insya Allah aku berusaha jadi bapak yg baik kelak hehe ๐Ÿ˜›

      sukses ya mas kontesnya ๐Ÿ™‚
      makasih dek ๐Ÿ™‚

  2. Miris deh kalo dengar masalah rokok pada anak ๐Ÿ˜ฆ
    Apalagi yang beberapa waktu lalu sering banget nongol di tv…

    betul banget,itu yg anak kecil ngerokok dan ngomong jorok itu kan ya?? parah banget ๐Ÿ˜ฆ

  3. Prilaku orang tua akan berpengaruh besar terhadap anak. Sukses untuk kontesnya.

    setuju mas nanang,terimakasih ๐Ÿ™‚

  4. salam kenal

    salam kenal juga ๐Ÿ™‚
    kalau ada waktu mampir ke blog aku ya sobat?? ๐Ÿ™‚

    insya Allah segera mampir ๐Ÿ˜‰

  5. Wah, pada buanyak yg ikut. Smua dapet hadiah..

    minimal meramaikan aja ,gak mesti dapat hadiah sih ๐Ÿ˜›

  6. Aduh ironi sekali ya. Mudah2an berhasil dan sukses ๐Ÿ˜›

    makasih mas ifan ๐Ÿ™‚

  7. Hehe, bagus Mas. Ironi seorang perokok. ๐Ÿ˜›

    setujuh ๐Ÿ˜‰

  8. dalem banget tuh klo ayah ngedenger jawaban anak kaya gitu…
    buah gk kan jatuh jauh dari pohonnya…
    salam kenal semua…

    betul banget,salam kenal juga ๐Ÿ˜‰

  9. dan, pasti bapaknya bingung, mau ngomong apa lagi ? ๐Ÿ˜€

    fikmin yg penuh hikmah.
    ada pembelajaran disana .
    semoga sukses di kontes ini ,Mas Didot.
    salam

    iya bunda,ini memang ironi seorang bapak perokok,makasih bunda ๐Ÿ™‚

  10. Hmmmm…topiknya kok tentang bapak anak ya mas, yang mentang2 tahun ini bakal jadi bapak dan pingin cepet2 punya anak (digampar bakiak ) (:|

    hahaha,gak ada hubungannya sebenernya tapi disambung2in deh kamu dik *timpuk sendal jepit ๐Ÿ˜‰

  11. setelah liat imel sub bang didot..saia ikutan kontesnya juga..hihi
    mari kita berpartisipasi..:D
    danke ^_

    hihi,makin rame aja deh ๐Ÿ˜›

  12. Walah jadi kesindir neh,
    untungnya kedua putri saya tidak merokok, bahkan saya pernah di “demo” karena merokok; sekarang kalau merokok terpaksa diteras rumah. ๐Ÿ˜ฆ

    waduh gak bermaksud begitu sih pak aldy hehe ๐Ÿ˜€

    tapi kalaupun mau berenti pasti kedua putrinya ituh bakalan tambah sayang sama pak aldy deh pastinya:P

  13. promosi rokok terbaik
    saat ayah merokok di depan anaknya ๐Ÿ˜€

    haha,iya betul choey ๐Ÿ˜›

  14. Rokok…..

    huftt,,,!! mabuk gw dengerx..

    ^__^

    rokok bisa bikin mabuk ya?? kirain alkohol doang?? ๐Ÿ˜›

    mabuk asap kali ya?? ๐Ÿ˜€

  15. trus sapa donk yang salah? hehe…..

    yang bikin fiksi mini ini kayaknya salah juga karena telah mengajarkan rokok itu bisa membuat anak ikut2an orangtuanya merokok :mrgreen:

  16. Yah… klo itu ga salah anaknya..
    Anak kan suka niru perilaku Orang tuanya…
    Bagus tuh Fiksi Mininya….

    hehe,betul ya begitu ,makasih ๐Ÿ˜‰

  17. HOREEE..HORE….
    Bang Hadi ikut FiksiMini juga….. :-bd

    hore juga,biar rame ti ๐Ÿ˜‰

  18. Sukses untuk kompetisinya,Dot ! ๐Ÿ™‚

    makasih mbak mel ๐Ÿ˜‰

  19. hmmm
    smoga sukses ya mas
    untuk kontes mini fiksinya
    ๐Ÿ˜€

    makasih mas ๐Ÿ™‚

  20. miris sekali dengernya klo anak kecil ikutan merokok juga…
    iya betul,saya juga ๐Ÿ˜›
    sukses ya mas buat fikminnya hehehe
    terimakasih ๐Ÿ™‚

  21. Didot pastilah nggak akan ngajarin yang engga2 pada putranya ๐Ÿ˜€
    hihi,insya Allah gak lah bundo ,sebaik2 nasehat kan adalah dengan contoh ๐Ÿ˜‰

    oya, didot nanti harus pake gelar loh.. Sutan Tampan Batuah, xixi..

    hahaha,bisa aja si bundo ๐Ÿ˜›

  22. Trimakasi atas partisipasinya

    Fiksi Mini mas didot kami catat sebagai peserta ๐Ÿ™‚

    asik asik udah dicatet ๐Ÿ˜›

    makasih nda ๐Ÿ˜‰

  23. meskipun tiada dialog dalam fiktimnya, tapi pendeskripsian ceritanya bagus .
    kalau saya seorang ayah dan seorang perokok pula, maka ketika baca ini, serasa dilempari KBBI dari jarak dekat . ๐Ÿ˜†

    hehehe, KBBI apa tuh mas usup?? *garuk2 kepala (bukan karena ketombean) ๐Ÿ˜›

  24. hayya…sang ayah pun terkejut ๐Ÿ˜ฏ
    dan menelan rokoknya bulat2 :mrgreen:
    wakakakak,lanjutannya parah ๐Ÿ˜›

    siiip dah.. ๐Ÿ˜†

    siap mas ryan ๐Ÿ˜‰

  25. selamat berkomeptisi mas. Kebetulan saya juga meramaikan. Bener, kalah menang urusan belakangan, yang penting memopulerkan fiksi mini..hidup !

    haha,siap yg penting bikin rame aja ๐Ÿ˜‰

  26. ..
    Menang gak menang yg penting dapet hadiahnya Bro..
    He..he..
    *Maksa.net*
    ..

    kalau hadiahnya bogem mentah gak mau ah ta ๐Ÿ˜‰

  27. ini baru fiksi, dan syarat pesen
    klo yg kmren2 lebih ke arah puisi..
    aku menjagokan ini yg menang

    makasih mas ahmed ๐Ÿ™‚

  28. Kayaknya Mas Didot nggak merokok, tapi bisa aja menyindiri para perokok ๐Ÿ™„

    hihihi ,semoga biaya rokoknya bisa ditabung buat sesuatu yg lebih berguna seperti naik haji ๐Ÿ™‚

  29. wah dot.. itu mah kejadian anak2 kecil pada ngerokok itu lho
    mereka pasti juga cuma niru orang dewasa di sekitarnya… *prihatinnnn*

    betul na,pasti prihatin sama anak2 kamu kelak deh,tul gak?? ๐Ÿ˜€

  30. wah, sepertinya ini saingan terberat saya dalam kontes ini?
    berarti nanti saya juara-1, mas didot mungkin juara-2 atau 3 ๐Ÿ˜€

    selamat deh, semoga MENANG beneran, bukan MENANG-is ๐Ÿ˜€

    hiahahaha,tetep mas abu juaranya ya??hahaha ๐Ÿ˜€

    iya gapapa deh,asal jangan menangis aja ya mas abu?? ๐Ÿ˜›

  31. he he he sama2 penikmat fiksimini neh

    nggih mbah ๐Ÿ™‚

  32. Fiksi Mini karya mas Didot sudah Wienda catat sbg peserta. Terimakasih untuk partisipasinya.

    terimakasih nda ๐Ÿ˜›

  33. contoh yang paling dekat bagi anak adalah orang tua

    setuju banget sama pak narno ๐Ÿ˜›

  34. haha… fiksi mininnya keren gan.. buah jatuh tidak jauh dari pohonnya.. klo pohonnya rusak ya buahnya jg ikutan rusak.. begitupun jg dgn manusia.. ๐Ÿ˜€

    aku dukung deh jd pemenang.. sukses aja ya..

    makasih ta ๐Ÿ˜›

  35. weh.. mendadak kujumpai cerita2 super mini kek gini yaak… ๐Ÿ™„

    iya nih nouf,lagi ngetrend soalnya ๐Ÿ˜›

  36. wakakaka…rupanya sang ayah lupa kalau dia perokok!

    lah itu kan mergokinnya sambil merokok juga?? :mrgreen:

  37. selamat pagi

    wah, mantab2.

    ini sih bukan fiksi, tapi udah jadi kenyataan. hehehe ๐Ÿ˜›

    terima kasih dan mohon maaf ๐Ÿ˜ฎ

    hehehe,betul ini jadi kenyataan di sekitar kita ๐Ÿ˜›

  38. heehee, like father like son…
    moga menang yaaa ๐Ÿ™‚

    makasih ๐Ÿ™‚


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s