Ahli kambing

Ini iklan paling kreatif, nemu di sebuah gang di dekat pasar minggu :mrgreen:

Yang terhormat bapak densus 88 – Β saya bukan teroris

yang terhormat bapak KPK – saya bukan koruptor

yang terhormat bapak Satgas – saya bukan markus

Saya cuma tukang kambing , Kalau ada masalah kambing saya ahlinya…

Mau aqiqah-nazar-qurban-syukuran-pernikahan-ultah -dll ,saya bagiannya

hubungi saya : …..

*kalau anda suka ini mungkin anda suka juga liat hasil jepretan saya tentang warung yg sedang ada konflik di kaskus πŸ˜›

Iklan

22 Komentar

  1. baru sempat BW kak….

    its oke dek πŸ˜›

  2. diamankan di barisan satu…hehehe…

    wah anda keserobot nih πŸ˜›

    • hehehe maaf ya maiank duluan…hehehe

      iya nih maiank nyerobot ya hihihihi πŸ˜›

  3. heehehee jadi pertamax horeee

    ini iklan pesen dimana ya kreatip bgt…hehehe

    ide sendiri kali dek,keseringan baca koran πŸ˜›

  4. yeeee..jadi rebutan pertamax…ude mure ye pertamax…hehehe…

    gapapa deh daripada rebutan minyak tanah πŸ˜›

    sementara ini gapapa kan pakai premium dulu ya?? πŸ˜€

  5. Hehehe, kreatif dan lucu!!… Karena kreatif dan lucu, bila nanti ada yg nanya tentang tukang kambing bisa jadi yg pertama kita kasih tahu adalah iklan yg kreatif dan lucu ini πŸ˜€

    hihihi,iya jadi teringat terus ya mbak rita?? πŸ˜›

  6. Kreatif sekali. Ada2 saja cara orang untuk mempromosikan warungnya agar bisa dikenal masyarakat. Saya suka dan menimbulkan rasa gelitik di hati saya

    iya tuh mas ifan,aya2 wae kalau kata urang sunda mah hehehehehe :mrgreen:

  7. Berpromosi memang perlu kreativitas dan kuncinya berani memulai.salam sehat

    betul sekali,dalam marketing dikenal 4 P yaitu : product ,promotion,place,price. namun bisa ditambah satu P lagi yaitu Purple Cow,apa tuh purple cow?? yaitu teori sapi ungu,bahwa kita melihat sapi warna hitam,coklat atau putih udah biasa,tapi kalau melihat sapi ungu pasti langsung nengok deh,betul gak? intinya be different,be unique πŸ˜›

  8. huahaha… lucu banget tuh iklannya, ngalah-ngalahin iklannya si kumis yang segede-gede monster itu

    hehehe πŸ˜›

  9. mas, difoto ulang wae tuh..
    pakai kamera yg 12 MP gitu..
    hayah…

    kalimatnya sih cukup kreatif..
    tp perlu sedikit penataan ulang..
    perpaduan warna dll

    iya nih motonya pake kamera hape soalnya,jadi begitu deh πŸ˜›

  10. hhehe.. ada2 aja..
    tuh tukang kambing mengikuti berita di tv tuh artinya… apdet informasi gitu lho… πŸ™‚

    iya dong,tukang kambingnya gaul hehehehehehe :mrgreen:

  11. wakakakakakaka….
    ada2 aja ya….hebat banget tuh promosi ahli kambing..

    Btw.. mas didot beberapa kali posting tentang kambing ya πŸ˜†

    iya nih,aku suka makan kambing juga kok dek lia ,ntar lama2 mirip sama kambing ya kalo kebanyakan? ini baru jenggotnya aja sih yg mirip πŸ˜›

  12. Ngakak saya!!! :)) :)) Kocak mas!

    senangnya bikin orang terhibur πŸ˜›

  13. wow keren abiez
    cara promo yang unik πŸ˜€

    hehe,iya tuh choey ,kocak abis :mrgreen:

  14. ahahaha.. pinter banget ni warung mau ngetop.
    amu di tv lagi heboh berita apa juga, tetep dia jual kambing.

    hehehe,betul ya,besok kalau ada kasus lagi pasti dia tambahin tuh πŸ˜›

  15. haahhaaa………….. hebat , kreatif dan lucu yg bikin iklan ini πŸ˜€
    salam

    iya bunda,kocak bener deh nih orangnya πŸ˜€

  16. hehehe.. dua postinganmu ini kok kenya rada2 bisa disambungin ma postingan anyarku ya Dot…. hehehe… (maksa neh)

    masak sih nouf?? hehe ,menuju tekape dulu buat ngecek πŸ˜›

  17. Nanti aja mas kalo kamu ultah atau ulang tahun, kita pesen kambing buat syukuran πŸ™‚

    beneran ya dik?? kamu mau traktir gituh?? kita bikin kambing gulingnya buat para blogger hehehehe πŸ˜›

  18. hahayyy…bagus cara ngiklaninnya tuh
    kreatiffff :mrgreen:

    iya ya mas ryan ,kreatip abis hehehehe πŸ˜›

  19. Andai saya lihat iklan ini sebelum aqiqah anak, pasti saya akan memilih jasa ini, saya sangat menghargai ide kreatif seperti ini.

    Salam kangen dari Kota Anging Mammiri πŸ˜€

    hehehe,nanti kalau nambah anak lagi ya mas abu πŸ˜›

    salam kangen juga dari ibukota πŸ™‚

  20. Betul-betul menarik mas, iklan di spanduk itu. Betul-betul kreatif

    hehehehehe :mrgreen:

  21. Salut buat yang punya ide. Jempol 4, boleh pinjem jempol temen2 yg lain nggak ?

    *bantu angkat jempol buat mbak mel πŸ˜›


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s