Humor dewasa : Rahasia sukses seorang Saleswoman

Seorang istri yang kebetulan juga adalah seorang saleswoman sukses ,  diwawancara oleh seorang wartawan tentang bagaimana kiat2nya agar bisa sukses.

dengan malu2 dia membeberkan rahasianya kepada sang penanya ,bahwa rahasia kesuksesannya selama ini berada di diri  suaminya.

sang wartawan kembali mempertajam pertanyaannya, “maksudnya bagaimana ada di diri suami anda?? ”

sang istri menjawab : ” Di pagi hari,saat suami masih tidur,saya melihat kearah mana “anu”nya mengarah dan kesanalah saya berjalan untuk berjualan produk saya ini.

jika mengarah ke utara saya jalan ke utara,jika mengarah ke timur saya berjalan ke arah timur. demikianlah rahasia sederhana dari kesuksesan saya sebagai seorang saleswoman selama ini🙂 ”

kemudian sang wartawan bertanya lagi : ” lha  ,kalo lagi mengarah keatas gimana dong bu?? ”😯

“Ohhh ,iya lupa, kalau itu berarti saya gak jualan hari itu pak,karena harus melayani suami saya dulu “jawab sang ibu dengan kalem:mrgreen:

*postingan ini dalam rangka memeriahkan lomba  yg diadakan Liga Tertawa , semoga bisa dapat hadiah,minimal bikin anda tersenyum sedikit juga gapapa kok😛

61 Komentar

  1. Mas Dodit eh mas Didot, anchor text yang anda beri link itu seharusnya Liga Tertawa, bukan pak dhe Cholik.

    Silahkan dirubah dulu sebelum saya laporkan ke suaminya sales woman itu.
    Saya tunggu yaaa.;
    (ssssst….nomer hapenya saleswoman itu tahu mas ?? ha ha ha ha ha)

    • ehehehehe… maap pak dhe,kebiasaan begitu soalnya,lupa😛

      • btw nomer hapenya sama kayak iklannya AX* itu pak dhe:mrgreen:

  2. Lagi ikutan lomba perngakakan ya…
    Aku lagi siap2 ikutan juga nih🙂
    Gudlak ya🙂

    • makasih kak,aku tunggu ya,pengen ngakak juga nih baca punya temen2😛

  3. semoga sukses keikutsertaannya ke Pak De

  4. wakakakakka kocak kocak… saya juga ikutan neh.. semoga menang yah.. hihih

    • hehe makasih mas agoenk😛

  5. hehehehee……….. sukses si Mbak bener2 tergantung suami ya Mas 😀😀😀😀
    semoga sukses diacaranya PakDhe ya Mas.
    salam

    • betul banget itu bunda😛

      makasih ya,semoga bunda juga sukses😀

  6. wekekekekek…
    dari postingannya tentang pasutri….
    berarti kita emang pengen menjadi suami atau istri mas…😀

    • hehehehe,padahal belum boleh nih ngomong beginian ya?? kan belum pengalaman😛

  7. Aduh keren bang, “anu” di arahin sesuai dengan kompas, ngocol juga neh..🙂

  8. huahahaha…. Didot..! aku gak bisa nahan ketawa bacanya, benar-benar lucu dan sedikit saru, hahaha… semoga menang Dot. Semoga kalau menang, gak dihadiahkan kompas sama Pakde😀😀😀

    • hihihi… makasih uda,wah kalau hadiahnya kompas boleh juga kok,tapi maunya kompas kehidupan alias alquran yg ada terjemahan perkata bahasa arabnya juga biar bisa belajar bahasa arab sekalian dan biar gak ‘kesasar’ dalam kehidupan ini😛

  9. wakakak
    Didot ternyata berani juga humor ginian hahahaha

    • buat penyegaran choey,kemaren ada juga yg protes katanya saya serius mulu jarang becanda😛

  10. hehehe,, bisa juga Didot nih..:mrgreen:
    okelah semoga sukses!!😆

  11. xixix.. dewasa ya… *cempaka masi dibawah 20 taon*** boleh baca ga?? ehhehhe

    pengen ikudd. …liga tertawa..*mikirr*****

    • boleh deh hehehehee ,tapi kalau gak ngerti jangan nyalahin saya ya😛

  12. wkwkwk… hbs dr akin blm hbs ketawa saya, di sini lebih lucu lagi humornya…
    smg acaranya di blogcamp sukses deh😉

  13. HUahahaha …
    Ikutan Festifal Ketawa ala Pak Dhe cholik juga ya Dot …

    semoga berhasil … !!!

    hehehe

    • makasih om atas doanya dan ketawanya ,tumben si om gak koprol😛

  14. (bertanya pada diri sendiri …)

    kearah mana pagi ini ???

    (hahaha)

    • hush saya tidak ingin tahu om,itu urusan pribadi dengan istri om ajah :mrgreen:

      • Om Trainernya lagi sibuk nyisir, jadi gak bisa koprol Mas Didot😀😀
        salam

  15. hahaha….iya mas cuma yg beda tema, tp gpplah mas demi ngramein hajatannya pakde , salam

    • hehehe… tos dulu deh mas bugie😛

  16. emot mikir
    semua pada ngakak, tapi kenapa aku enggak ya
    apa karena umur masih 2 tahun, tapi lebihnya 20 tahun ???
    wkwkw

    “jadi orang dewasa gini toooh humornya?”wkwkw
    #sok polos tanpa dosa

    • ah dek maiank ini sok muda deh hehehe😀

      gak cocok kayak kamu polos2😛

      • emang masi muda kok. buktinya aq ma om didot beda 10th..wkwkwkw puas.com

      • hush jangan disebarluaskan disinih dong😛

        kan malu saya jadi orang udah dewasa dan bijak hehehehehehehe😀

        *berat diuban nih😉

  17. Kok bisa ya? Apa nggak ada cara lain selain harus menjadikan benda itu sebagai acuan:mrgreen:

    • hehehe,namanya juga humor ,jangan dibayangin beneran mas ifan ,nanti kepengen nikah buru2 lho jadinya:mrgreen:

  18. wakakaakka
    libuuur nih istrinya,,,

    nice share mas didot

    salam
    dari blogger abnormal


  19. Ha..ha..ha..
    Wah parah lu Dot..😀

    • Yang parah yg pikirannya ngeres hehehehe😛

  20. Kang Didot…..Air tenag menghanyutkan juga nhe Kang…???

    • air tenang itu kadang arus dibawahnya deras mas dafi😛

  21. ya ampun om didot, knapa tibda2 tulisannya kaya gini, ty lagi blogwalking eh taunya cerita bapak2 hahahaha.. gak papa, refreshing to mas.. hihi

    • iya thya refreshing lah buat ikut lomba juga sih😛

  22. Unik dan cukup menghibur…semoga sukses ya plen..

  23. wah didot… tumben agak menjurus… hahahaha
    tapi ini original tulisan kamu dot??

    lucu…. berhasil bikin aku senyum2 sendiri. padahal online di lab..sambil nunggu suami di-rontgen nih…
    jadi malu ama orang2 di lab nih…🙂

    • iya na,ini asli tulisanku na meski agak menjurus hihihi ,tapi idenya aku dapat dari beberapa tahun lalu saat dengar cerita di radio😛

      senyum2 sendiri? pasti ngebayangin suaminya yang lagi di rontgen ituh ya na huehehehehehe:mrgreen:

  24. Huahaha… benar2 “dewasa”… Bagus…😆

  25. agak BB nih gan…..kocak, kalo anunya ke bawah gimana tuh mas???
    cari suami lagi kali ya???

  26. wah… obrolan org dewasa nieee….🙄

  27. ooo, jadi ini rahasianya???
    pantes istri saya jarang jualan (???)

  28. Hahahaha…. ketawa dulu sebelum komeng, semoga menang.

  29. lucu lucu lucu

  30. What a fun Ha Ha Ha ha. . . . . . . . . . .

  31. kok anunya yang jadi petokan?hahaha

  32. hampir sama beda versi dengan masbugie🙂

  33. kalo anunya lemes gimana ya mas😀

  34. sedikit kotor tapi lucu juga…


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

