Lebih dari tangisan bahagia

Kita menangis tatkala disakiti,karena puncak emosi manusia saat sedih adalah menangis.

kita menangis juga tatkala terlampau bahagia ,karena puncak emosi manusia saat sedang bahagia adalah juga menangis.

manusia dalam mengungkapkan kebahagiaan  terkadang sudah tak mampu lagi dengan kata2, bulir2 air mata yg tertoreh di pelupuk mata dan pipi jelas lebih dapat mewakili apa yg ingin dimuntahkan oleh jiwa2 yg bahagia.

Lalu apakah ada , sebuah kata yang mampu melukiskan keindahan , saat jiwa ini boleh melihat wajah Sang ilahi? apakah air mata masih cukup pantas kiranya untuk disandingkan dengan kebahagiaan pada saat itu?

…………………………….. (hening menyelimuti lautan sepi membawa renungan hati yg jauh kesana)

* gambar dipinjam dari sini dan situ

21 Komentar

  1. Lebih baik dikeluarkan daripada ditahan, namun lebih baik dikendalikan daripada mengamuk…

  2. picnya keren banget, menangis itu ungkapan luapan emosi, maka menangislah tdk usah d tahan ato dipendam keluarkanlah mudah2an itu akan membuat lega

  3. Nangis tuh anugrah, xixixi *picx awesome, cool😀

  4. Saya suka banget pic nya yg bawah, nilai artistiknya dalem banget….Mungkin kalo boleh judul gambar itu, pake nama “lautan air mata” 🙂

  5. Salam Takzim
    Airmata haruskah terbuang kalau hanya pura0pura
    Selam kenal ya bang

  6. Permisi mau ngamen Bang…..:D

    air mata telah jatuh membasahi bumi
    takka sanggup menghapus gelisah
    penyesalan yg kini ada
    jadi tak berarti
    karna waktu yg bengis terus pergi

    menangislah bila harus menangis
    karena kita semua manusia

    manusia bisa terluka manusia pasti menangis
    dan manusia pun bisa mengambil hikmah

    dibalik segala duka tersimpan hikmah
    yg bisa kita petik pelajaran
    dibalik segala suka tersimpan hikmah
    yg kan mungkin bisa jadi cobaan
    (Air mata – Dewa )

  7. Memang….

    Segala rasa dan asa dalam dada tidak hanya bisa diungkapkan dengan satu ekspresi saja…

    Jangan nangis, Dot! Kalo udah jodoh gak lari kemana…!! *loh?*

  8. kalo menangis bahagia kan juga bisa dot:mrgreen:

  9. koq imagenya serem banget sih mas … gak ada airmata yang lembut gitu?

  10. wah gambarnya keren bangettt
    moga ajah q gak akan pernah membuat orang menangis sedih marah benci karena ku😀

  11. Bagi seorang perempuan, nyaris semua diungkapkan melalaui tangisan
    Ada tangis bahagia
    Tangis bersyukur
    Tangis bangga karena anaknya berhasil
    Tangis kesedihan dan duka….

    Dengan menangis maka semua kegembiraan dan kesedihan terasa telah dibagikan sehingga tak menyesak di hati

  12. terkadang menangis itu dibutuhkan untuk mata kita, yaahh bersyukurlah kita yang masih bisa menangis, dulu pernah baca klo ada orang yang gak bisa nangis, padahal masih kecil, klo nangis malah akan buat dia sakit… “Kulitnya akan memucat, tubuhnya mengeras, dan jantungnya berhenti berdetak. dan ia pun terlihat seperti meninggal”

    lengkapnya ada di http://www.metro.co.uk/news/761191-toddler-tianna-may-die-if-she-cries

    **anyway, salam kenal🙂

  13. rasa rindu tuk melihat wajahNya pula yang dulu begitu menggebu… kentara sekali bergenderang di lubuk hati…

    • dan rose tuangkan dalam puisi Kurindu Lampauku…
      pernahkah didot ke sana?? itulah yang kurasakan dari gejolak ruhani yang selalu naik dan turun…

  14. Pic nya bagus banget……

    Jadi pingin nangis….tapi kalau ane sih kalau ada apa2 mending di keluarin aja,drpada di tahan jadi sakit…biar di katain cengeng,cuek aja…

    Salam kenal….Mari saling bertukar link…..
    Link nya ane pasang yah…

    Makasih

  15. satu kata: wow!

  16. Melihat wajahNya..
    DIa yang tak bisa kita bayangkan wujud-Nya
    ekspresi kita pun belum bisa bundo bayangkan
    mungkinkah diri ini akan berubah jadi pendar-pendar cahaya
    karena bahagia yang tiada tara.

    Inginnya aku setiap detik untuk latihan bertemu dengan-Nya.
    Melihat wajah-Nya setiap hari melalui cinta di sekelilingku.

  17. saya pernah lho pengen nangis tapi ga bisa nangis.
    sumpah itu ga ngenakin, tapi setelah nangis jadi lega

  18. semoga kita semua termasuk yang diberikan kesempatan untuk melihat wajah-Nya, sang kekasih yang maha tinggi . segala rindu untuknya semata, kami tak peduli dengan indahnya surga, karena kami yakin tak ada yang lebih indah daripada Engkau, karena engkau adalah maha indah .

  19. gambarnya seremmmm broo..jadi takut..hihih
    salam hangat dari jeruk😀

  20. terimakasih buat semua yg udah komen,sengaja postingan ini tidak saya jawab satu2 ,karena ini sangat pribadi ,buat setiap orang akan berbeda. kata2 tidak akan mampu menangkap apa yg ingin saya utarakan dari jiwa ini seutuhnya,mungkin lebih bijak jika saya diam,tapi saya tidak ingin melukai hati siapapun yg udah mau komen di halaman ini ,untuk itu kolom komennya saya tutup.


Sorry, the comment form is closed at this time.

Comments RSS TrackBack Identifier URI