Pe-eR

1. Siapakah diri anda dirumah?

mau dirumah atau dimanapun saya ya sama aja,panggilannya sama ,apakah saya bisa jadi orang lain selain diri saya ini??😀

*jadi batman kasarung kali ya kalo gak jadi diri saya ini?? hehe kepribadian ganda:mrgreen:

2. Siapakah diri Anda disamping rekan ?

Saya ini anak dan sekaligus cucu ,kakak sekaligus adik dalam keluarga,atasan sekaligus bawahan juga di kantor ,hambaNYA ,anggota masyarakat pada umumnya ,Kaskuser,Blogger ,dan seorang muslim insya Allah🙂

3. Lima benda yg anda idamkan tp belum dicapai ?

Gak ada target khusus yg harus tercapai,yang penting saya bisa masuk surga itu lebih penting,apalagi bisa melihat wajah Sang Pencipta. tidak ada benda apapun  yang boleh merasuk ke hati ini selain namaNYA.

tapi apapun yang diberikanNYA akan selalu saya syukuri betapapun sedikitnya itu,dan seberapa banyaknya itu insya Allah jangan sampai melengahkan saya dari mengingatNYA.

4. Siapa nama orang yang paling penting bagi anda ?

Jujur aja,cuma nama Allah yang ingin saya pentingkan,bukan berarti yg lain gak penting,tapi kalau dibandingkan dengan nama Allah,yg lain jadi gak ada artinya ya?? aduh maaf kalo terkesan sombong,saya takut untuk jadi orang sombong,insya Allah orangtua saya punya peran besar dalam hati saya,tapi hati saya hanya untukNYA, maaf sekali lagi maaf.

5. Sebutkan blogger favorit anda dan alasannya ?

saya suka dewi lestari dan pemikirannya,sekarang jarang ngikutin blognya lagi sih,buat saya blogger yg baik selalu menginspirasi saya buat menulis tentang suatu hal baru lagi

6. Kapan anda Nikah ?

jangan tanya ke saya,tanya ke Allah aja. saat ada jodohnya pasti takkan berlama2 saya maju ke jenjang ini,dan semua itu sudah diatur Allah,saya kan tinggal usaha ajah😀

*yang nanya lagi ditimpuk bakiak persediaan sisa tulisan kemaren👿

7. Kenangan Pahit dengan pasangan anda ?

semuanya indah ,karena “everything happens for a good reason”

8. Lagu cinta tema anda ?

Lagu2 tertentu memang membawa memori kembali ke jamannya lagu itu lagi ngehits ,kalau lagu cinta tertentu saya gak mau nyebutin disini ah,rahasia dong ah hehehe😀

9. Apa prinsip hidup anda ?

Everything happens for a Damn GOOD reason, why? coz GOD loves us more than we know😛

10. Tag 10 rekan anda yang lain

karena ini sudah sering muter2 di blog temen2 sekalian,maka cukup sampai disaya saja pertanyaan2 ini. lagian ditag? emangnya facebook??😛

sekian dan terimakasih

dijawab dengan sejujur2nya oleh : didot

jabatan : tetangga blogger paling ramah untuk anda sekalian  (your friendly neighbourhood blogger )

49 Komentar

  1. wis, bu guru kasih nilai 150 PR nya, luamyan bisa nambah modal buat lulus UAN….bu guru baek paann?….😀

    • baek apanya bu guru? itu kan yg laen temen2ku nilainya 1000?? berarti aku paling jelek😦

      • mangkanya, sama bu guru jangan nakal….jangan lupa traktirannya :p

      • aku kan paling alim bu guru ,hahahahaha… 😈

  2. Peer lg dsini

    • iya nih makanya gak disebar lagi nit😛

  3. Ahaaa …
    From the friendy blog next door … ??
    keren tuh istilahnya

    Sip-sip

    • bakalan jadi sesuatu yg melekat nih istilah keknya kedepan ya om?? hehehehe:mrgreen:

  4. Getting to know you better, Dot…🙂
    Alhamdulillah, PRnya nyangkut sampe sini aja… *sok keGRan bakal disuruh bikin juga… wekekekkeke*

    • hahahaha… pasti pertanyaan nomer 6 juga deh konciannya:mrgreen:

  5. Kalo kemarin, saya di kasih Pe-Er ustad saya terhadp pertanyaan ini gan :
    1.Hal apa yang laing dekat dengan manusia?”saya menjawab(istri+keluarga)
    2.Hal apa yang paling jauh dari manusia?”saya menjawab(masa depan”)
    3.hal apa yang paling ringan di dunia ini?saya menjawab (kertas, bulu, kapas)
    4.Hal apa yang paling berat di dunia ini?saya menjawab (besi, baja)

    ternyata setelah di koreksi semua jawaban itu salah…maka jawaban yang benar:
    1.Kematian
    2.Masa lalu (karena dosa atau kesalahan di masa lalu sangat jauh dari kehidupan saat ini)
    3.meninggalkan shalat (ndak ada waktu satu detik untuk kita, memutuskan untuk ndak shalat terkadang)
    4.Amanah…..(Siapapun yang megang amanah, pasti mudah “keblinger” karena saking beratnya menjaga amanah itu baik2)

    Weel, intinya saya cuma nambahin pertanyaan aja, sekalian buat refewren ato pengingat dan sejenak refleksi diri….Ok….Di tunggu update nya gan🙂

    • wah… dika… bener2 deh..
      seandainya ada adek cewek aku jodohin deh ma dika..🙂

      btw, *sori dot..numpang ngomong ke dika*
      Kenapa kalo mo komen ke blog kamu harus login ya? secara gak ada account WP nih aye…

      • Auto loginnya sudah saya non aktifkan mbak, silakan di coba buat komentar, kalo masih ndak bisa, entar saya repair lagi blog saya, biar lebih compatible dan ndak njlimet..Makasih infonya mbak..

      • iya gapapa na,adikku yg satu ini silahkan banget dibantuin hehehehehe….😀

      • Dibantuin apa neh maksudnya ? hehehehe..Wah, Bang didot dan mbak anna udah mulai kompak neh….🙂

    • woggghh panjang beneeurr gan?? hehehehehe😛
      gapapa deh buat sobatku satu ini

      ditunggu kuis yg model seperti ini ya,saya punya dari jaman dulu kala,mau ditulis ulang😀

      • Makin rajin neh gan, share ilmunya..Bwt, saya suka itu….Ayo berlomba-lomba “membuang” ilmu yang kita miliki demi orang lain..”fastabiqul qoirot…””” 🙂

      • insya Allah ya dik,mudah2an niatnya lurus nih karena Allah,soalnya kadang suka niat busuk lain yg masuk ,astagfirullah…

        lagi menata hati terus dik,doain ya biar mampu istiqomah🙂

  6. “Everything happens for a Damn GOOD reason”

    that line is a Damn GOOD quote!! trms ya. ‘tanpa sengaja’ postingan ini menjawab masalah yg lagi ada di hati saya. ^^

  7. saya doakan semoga pertamanyaan nomor 6 segera terjawab
    terimakasih kunjungannya😀
    selamat berakhir pekan

    • amin,terimakasih mas atas doanya ,semoga terkabul ya Allah😛

  8. wah lagi buka2an nih
    Jadi kapan nikah hehehe

    • keliatannya bakiak saya berkurang satu,oooohhh udah ada yg bantuin nimpuk toh:mrgreen:

  9. Syukurlah hanya sampe di blog ini saja….Duh, klo dapet ga tau mo jawab apa….

    • nomer 6 jugakah mbak meli??:mrgreen:


  10. Denger kata Pe-er aja aku udah keringat dingin..
    Ketahuan pas sekolah langganan kena strap karena gak ngerjain Pe-er..
    Hi..hi..

    Kalo mau daftar jadi tetangga lapor pak er-te dulu gak sob..?😮
    ..

    • haha.. nakal nih ketauan dulunya😀

      gak perlu lapor kok,disini kawasan bebas aktip bertanggung jawab ,sering2 mampir ya ,nanti kalo lagi ada makanan lebih biar bisa dibagi hehehehe😛

  11. Ihhhhh..
    gw suka jawaban nomer 7..

    Mantaaaappp

    • haha , apa yg sudah berlalu kenapa harus jadi penyesalan? lebih baik diambil yg baik2nya saja kan ??😀

  12. heheh
    dapat PR juga nuy
    kmrin q juga udah dapat pr serupa heheheh

    • iya saya tau ,makanya gak disebar lagi,soalnya udah pada dapat sih😛

  13. rajin banget Dot..
    pr dikerjakan dengan baik.. kalo oyen kasih nilai 150 jgn mau dot.. orang yang lain 1000… wkwkwkw

    • hahahaha.. betul banget na,berarti nilainya jelek dong ya??:mrgreen:

  14. Ayooo….
    Kerjakan PR dengan benar…🙂

  15. Spertinya soal asmara,, gw punya rekan curhat baru nii.. Hihihih.. *masih suka sm jwbn no 7

    • monggo silahkan kalo mau curhat…😛

  16. Ahahha.. Dun 4get to add my YM. Hahaha. Eh, poto mana sih mksudnya? Binunn

    • itu lho yg nutup mukanya ,yg pake baju biru…

  17. wah pe-er saya lagi banyak juga…..

    • pelan2 aja mas anto,pasti selesai kok kalo dicicil… kayak kredit motor aja:mrgreen:

  18. kapan nikahnya mas..?:mrgreen::mrgreen:

    moga dicepatkan dan dimudahkan deh oleh Allah.. amin..😀

    • *ngelempar bakiak dulu satu biji

      tengkyu mas atas doanya , matur suwun sangat:mrgreen:

      • xixixixixi…..masuk MURI tuh, rekor ngelempar bakiak terbanyak..ho..ho

      • biarin yen,yg penting masuk rekor hahahah (apaan sih ya??😀 )

  19. wew.. dapet PR jg yah.. aku jg dapet tp blm dikerjain..hehe.
    moga PR ini dapat nilai sempurna dah dari gurunya..😀

    • ayo jangan males bikin PR,apalagi kalo nyontek,nanti dijewer bu guru oyen lho😛

      • boro-boro njewer…Oyen malah dikasi PR no ama dia…beuuhhh…ampun dah, kurang baek apa coba bu guru😦

      • gapapalah sekali2 gurunya dikasih peer ,mosok muridnya melulu??😀


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s