Yang bagus biasanya gak gratis?

Hari ini ada yg sukses dan ada yg tidak sukses.

mau yg mana dulu nih ,the good news or the bad news? hehehe

okay ,bad news duluan aja deh,biar endingnya nanti Khusnul Khotimah alias bagus akhirnya,huehehehehe:D

the bad news is sopwer (software) yg saya donlod di internet yg direkomendasikan oleh seseorang untuk mengusir nyamuk ternyata tidak berhasil😦

saya pikir setelah mengaktifkan sopwer ini para nyamuk tidak berani menggigit saya lagi ,ternyata saya masih digigitin para pemeran twilight vampir junior itu sampe bentol2.

oke bagi temen2 yg mau tau ,sopwernya adalah anti mosquito (filenya sih kecil banget cuma 125 KB kok tapi ampuh kata testimonialnya ,huh) ,bagi yg mau coba bisa donlod disini (mungkin ada lebih beruntung dari saya,siapa tau?? )

And the good news?  the good news is sebuah cairan pembersih karat yg saya beli di KASKUS berhasil membersihkan karat di knalpot motor saya.

ini gambarnya

sebelum

sesudah

ini juga belum bersih banget karena udah kesorean dan tangan udah pegel gosokinnya,hehehe

Pelajaran hari ini adalah,yg gratisan biasanya emang kurang bagus,karena yg bagus biasanya gak gratis . walaupun gak semua lho,banyak juga sih sopwer gratis bagus berserakan di internet,tapi ya itu tadi kalo dia bener2 bagus biasanya gak gratis.  kalopun dikasih gratis biasanya fiturnya dikurangin tuh,hehehe.

Contohnya antivirus AVG saya ini, cuma dikasih basic featurenya aja,kalo mo dapet fitur lebih ya mesti bayar. bahkan blog ini ,yg menggunakan engine WordPress, juga gitu,kalo mau bagus ya mesti ambil paket yg berbayarnya kan?? apalagi kalo mau dapet domain sendiri ,mesti nambah lagi tuh:D

gimana menurut teman2 sekalian? setuju ? gak setuju? tulis aja dulu komentar kamu;p

21 Komentar

  1. hehhe iya yang bagus biasanya gak gratis dan namun yang murah bukan berrati murahan heheh

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasihh😀

    • saya punya moto dulu waktu sma : saya gampangan tapi gak murahan ,hehehehe

      jadi kalo diajak2 pergi gampang aja,tapi minta dibayarinnya yg mahal2 ,hihihi…😉

      ujung2nya sih tetep aja nasi goreng bakti,hahahaha:D

  2. sepertinya si begitu… yang gratis ..yang berbayar.. pasti jauh bedanya.. saya bilang..ada harga ada kualitas.. dan selama ini, itu berlaku buat saya… hehehe..

    btw.. itu software beneran buat ngusir nyamuk..? ada ya…

    • iya ceu,monggo aja dicoba,kali aja beda efeknya di nyamuk2 di rumahnya mbak,hehe… disini gagal:(

  3. ada harga ada barang ya mas🙂

    • betul banget,ada harga ada rupa:)

  4. Biasanya, sih, prinsipnya: ada uang ada barang..
    Mengikuti terus, biasanya…🙂

    Cuman, um… wordpress-ku baik2 aja, kok, Dot. Mungkin tergantung amal ibadah-nya juga kali yah.. wekekekeke

    • hahahaha… amal ibadahnya nyumbang duit ke wordpress ya la?? pantes aja kalo begitu mah;p

  5. lucu tuh komennya lala.. tergantung amal ibadah..:)

    oh ya dot, daku telah mengikuti jejakmu.. yippie udah pindahan..
    *yang berbayar biasanya lebih bagus* nggak juga lho.. aku pindahan ke dot com malah agak nyesel nih, tapi udah terlanjur kebayar.. jadi tetep aku pake.. cekidot ya .. heheh..

    • hahaha… welcome to the club mbak anna:)
      abis ini langsung menuju tekape ya:D

  6. emank biasax seperti itu mas…
    tapi klo mahal dan berkualitas gpp lah…
    dripada yg murahan tapi g awet….fufufufufuu.. :p

    • hehehe… bener banget,lebih baik beli barang 2 kali lipat harga yg kita suka ,tapi beli setengahnya… itu prinsip di bukunya dale carnegie:)

  7. Udara yang kita hirup ini kan gratis dan sayangnya malah kita sendiri yang merusaknya…

    • betul itu,karena gratis jadi gak kita hargai… too bad:(

  8. software buat ngusir nyamuk? serius? hihihi….lucu yah😀

    • iya mbak,dicoba aja,kali aja nyamuk situ masih takut.kalo dirumah saya udah pada kebal keknya;p

  9. wuih kasksuser juga ya brow….
    salam kenal…
    kelihtnya kunjungan pertama nie..

    • iya bro,kunjungan pertamax ya??:D

  10. dengan kata lain, ada harga ada barang ,gitu ya Mas Didot?
    motornya kinclong euy…………
    kalau dirumah utk menghilangkan karat2 kayak dimotor gitu,anak bunda biasanya pakai WD 40.
    jadi kinclong lago sama dgn motornya Mas Didot😀
    salam.

    • iya biasanya juga pake WD,tapi ini ternyata lebih ampuh, kalo wd biasanya buat ngelumasin gembog bunda:)

  11. setuju2….
    bangkrut dunk negara klo yg bagus tp gratis, jadi tidak menghargai yg menciptakan hehehhh
    eh keren tu mas, penghilang kilatnya, bisa kinclong gitu


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

