Arti uang 500 perak

Apa sih arti uang 500 rupiah di jaman sekarang ini?

hari ini tukang parkir di blok m ,udah saya kasih 1000 minta nambah 1000 lagi,padahal saya cuma parkir motor di pinggir jalan gak sampai 2 jam,itupun diluar ya,bukan di dalam gedung.

Mana sebelumnya di pintu depan juga udah harus bayar ,jadi untuk apa sebenarnya tadi bayar parkir yg pertama ya? apakah yg pertama untuk pengelola,yg kedua buat tukang parkirnya??

ah gak tau juga sih,tapi yg paling bikin ngeselin (dan akhirnya jadi curhat colongan disini hehe) adalah karena itu tukang parkir kok rada2 songong ya?

dikasih tau ada 500 perak ditanah (entah punya siapa), sok gak mau ngambil. Jadi ya udah saya ambil aja.

saya heran,dia minta nambah 1000 tapi kok gak bisa menghargai yg 500 ya? udah gitu malah ngeledekin saya lagi….

hmm,jadi teringat dulu juga pernah ngasih pengemis uang 100an perak (sekitar tahun 2000 awal masih lumayan lah uang segitu untuk pengemis,mungkin setara 500 jaman sekarang ya??) ,eh malah dibuang uangnya. ya udah saya ambil lagi aja.

gimana sih ,ngemis kan karena butuh uang ya? kok dikasih malah dibuang??

nah ada yg pernah ngalamin jugakah?

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.946 pengikut lainnya.