Pertemuan dengan blogger

Sungguh dari ngeblog saya mendapatkan banyak teman baru,teman dan keluarga baru,yang meski baru bertemu sejenak,tapi sudah merasa mengenal begitu dekatnya.

terakhir bertemu dengan bundo adel,yang gak pernah disangka2 ,ternyata masih saudara dekat dengan calon istri saya.

Baca lebih lanjut

My own version of ‘the beauty of blogging’

Saya mau cerita dikit tentang blog seseorang yang  sering saya kunjungi ,nama pemilik blognya adalah desy (gak pake bebek lho ya :P ). kalau nama blognya adalah asmaraasmara.blogspot.com. lewat ngeblog lah kita jadi lebih dekat satu sama lain, tapi sebenarnya ada sebuah kejadian menarik di balik pertemanan kita di jagad persilatan blog ini :P

desy n kalum

jadi begini ceritanya, desy ini adalah temannya puri ,dimana puri juga adalah teman saya yang cukup lama saya kenal. dan yang aneh bin ajaibnya adalah , bahwa ternyata dulu saya pernah diajak puri untuk menemaninya ke acara kawinan seorang temannya,yang ternyata adalah si desy ini (kebetulan2 kayak gini kok malah jadi kedengeran seperti di sinetron ya?? :D ).  Dan setelah beberapa tahun kemudian , saya dan desy saling blogwalking berkat makelarisasi opa om NH , yang akhirnya saling tau kalau puri adalah teman kita bersama ;)

puri

well, mungkin inilah yg dimaksud dari kata2 mutiara opa om NH  “this is the beauty of blogging”

N.B : fotonya si om gak usah dipajang ya,semua blogger juga udah pada tau kan bentuknya om NH ?? :P

kopdar blogger di Masdikun fatmawati

kopdar kali ini saya menjadi satu2nya peserta pria paling ganteng diantara wanita2 cantik lainnya :P

bu enny,akin,mbak monda,didot

Baca lebih lanjut

Fiksi mini : merokok

Seorang ayah yg perokok memergoki anaknya yg sedang merokok.ketika ditanya mengapa merokok,si anak hanya mengatakan sedang meniru ayahnya :P

fiksi mini ini buat turut meramaikan kontes fiksi mini yg diadakan wi3nda

menang gak menang gak penting,yg penting turut serta meramaikan acara blogger lain ;)

Meluruskan niat ngeblog

Mengapa kita ngeblog? semua punya alasannya masing2.

Buat saya , alasan kenapa saya ngeblog jaman dulu (tahun 2005 saat awal2 saya ngeblog) adalah buat sekedar catatan harian pribadi dan buat teman2 terdekat aja.  sekedar untuk sharing dan belajar nulis yg baik dan benar ;)

kini di blog yg baru ,saya mencoba untuk berdakwah dengan menyampaikan sedikit2 ayat alquran dan hadits kepada para pembaca untuk memberatkan timbangan amal saya yang dosanya teramat banyak ini :(

Saya berpikir,banyak orang mampu untuk maen internet berjam2 dengan fesbuk,ngaskus ataupun ngeblog tapi kok baca alquran sebentar saja seperti gak sempat? lalu terpikir oleh saya “kenapa gak saya sampaikan kepada mereka yg gak sempat ini, ayat2 alquran tersebut?”  istilahnya jemput bola lah , walapun saya hanya tau sedikit ayat,tapi bukankah kewajiban sebagai seorang muslim adalah saling mengingatkan dalam kebenaran dan kesabaran? Baca lebih lanjut

Sahabat blogger

(postingan ini sekaligus juga karena membaca postingan om NH disini)

Saya gak begitu tertarik dengan award2 yg ada di dunia blogger. walaupun pernah ada juga yg mengirimkan,tapi sayanya datar2 aja sih sejauh ini,hehehe :D

Cara saya menghargai teman2 blogger saya justru sedikit berbeda,saya gak perlu ngasih award ke mereka,tapi cukup saya ulas dikit disini biar pada tau semua…  ok kita mulai aja : Baca lebih lanjut

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.949 pengikut lainnya.